E-survei STIKES Telogorejo Semarang adalah salah satu bentuk survei digital untuk mengetahui keadaan perpustakaan. Survei ini berisi layanan, koleksi dan sarana dan prasarana perpustakaan, alamat URL e-survei http://esurvei.stikestelogorejo.ac.id/. Indikator penilaian Sarana dan Prasarana Kenyamanan ruang baca, Kebersihan, kerapian ruang baca dan ruang diskusi, Kecepatan akses komputer, Kecepatan akses internet, Ketersediaan Aplikasi (Microsoft Office, PDF Reader, dsb), Perangkat pendukung (Komputer, earphone, dsb), Ketersediaan jumlah komputer.

Indikator Penilaian untuk petugas yaitu Kejujuran petugas (Profesional), Kerendahan hati dan kesabaran petugas dalam melayani, Kerjasama antar petugas dalam melayani, Kesigapan petugas dalam memberikan pelayanan, Kreatifitas dan Inovatif dari petugas, Kebersihan dan kerapian penampilan petugas dalam pelayanan, Kemampuan petugas dalam memberikan penjelasan tata cara pencarian referensi (Jurnal, Buku, dsb), Petugas meningkatkan keselamatan kerja.

Indikator Penilaian untuk Koleksi yaitu Koleksi pustaka sesuai dengan kebutuhan proses pembelajaran (Buku, Jurnal, ebook, prosiding, dsb), Koleksi pustaka sesuai dengan kebutuhan proses penelitian (ejournal, repository), Jenis/ Kategori koleksi memenuhi kebutuhan dan koleksi terupdate, Kemudahan dalam peminjaman dan pengembalian, Penempatan koleksi mudah dicari, Penempatan koleksi mudah dicari, Alur dan aturan dalam proses peminjaman, Alur dan aturan dalam proses pengembalian.

Indikator Penilaian untuk Manfaat yaitu Dapat meningkatkan motivasi baca kepada anggota perpustakaan (Mahasiswa, dosen, dan umum), Dapat menambah pengetahuan dan meningkatkan kemampuan klinik mahasiswa, Dapat memperlancar proses pembelajaran.

Indikator Penilaian untuk Layanan yaitu Apakah layanan yang ada di perpustakaan sudah lengkap?, Kelancaran Layanan Sirkulasi (Peminjaman dan Pengembalian), Kelancaran Layanan Digital (Multimedia, Pembelajaran Mandiri), Kebermanfaatan Portal Pustaka, Kelancaran Layanan Penerimaan Skripsi / KTI, Pelayanan Kartu Anggota Perpustakaan dan Kartu Bebas Perpustakaan, Layanan Kritik dan Saran/ Ask Librarian.

Pemustaka diharapkan untuk dapat mengisi link tersebut